Selasa, 22 November 2011

FRONT OFFICE ( JOB DESC RECEPTION )


JOB DESC RECEPTION IIPosisi Ringkasan:
Posisi ini bertanggung jawab untuk mengelola secara profesional dan efisien para pengunjung, konsumen, panggilan telepon dan pesan, serta berbagai tugas-tugas administrasi yang mendukung layanan konsumen, informasi dan rujukan dan operasi dan presentasi kantor profesional.

Fungsi Esensial dan Tanggung Jawab:

  
1. Memastikan keberadaan pengetahuan staf dan memelihara prosedur sign-in/sign-out akurat dan lengkap untuk-situs staf dan konsumen.

  
2. Memberitahukan supervisor, dalam waktu 30 menit dari waktu mulai harian, tentang ketidakhadiran staf / penundaan; update dan menginformasikan resepsionis lain dari informasi yang sama dan terkait.

  
3. Segera, akurat, profesional dan sopan menerima 100% dari semua panggilan telepon dan pengunjung.

  
4. Segera, akurat, profesional dan sopan menilai 100% dari panggilan yang diterima / pertanyaan dan mengarahkan dan / atau catatan dan pesan relay.

  
5. Mahir menggunakan semua fitur dari sistem telepon dan voice mail.

  
6. Membantu konsumen / staf / sukarelawan / pengunjung taman baik di lokasi kantor utama.

  
7. Ketika bertugas, memastikan penerimaan stasiun dikelola 100% dari waktu.

  
8. Memelihara pengetahuan tentang peraturan saat ini dan layanan pos yang sering digunakan oleh organisasi.

  
9. Menyiapkan dan proses 100% dari surat keluar untuk menyertakan: akurat beratnya, pengkodean, menyortir, prangko pembubuhan, benar menangani, dan surat penerimaan mempersiapkan bersertifikat / semalam / kembali.

  
10. Seperti yang diarahkan, tepat waktu mengirimkan surat ke kantor pos.

  
11. Membuka dan terbaca dan tepat perangko, sebagaimana berlaku, surat dikirimkan dan macam ke dalam folder yang tepat untuk distribusi.

  
12. Tanda untuk pengiriman bila perlu dan memberitahu penerima.

  
13. Mencetak laporan bulanan dari sistem pengiriman pada akhir hari kerja terakhir dari bulan dan menyampaikan laporan untuk individu yang ditunjuk.

  
14. Memastikan sistem perangko adalah operasional dan membuat pengawas dan fiskal informasi kebutuhan ongkos kirim.

  
15. Diperlukan, panggilan Pitney Bowes untuk memperbarui keseimbangan perangko dan mendapatkan update untuk perangkat lunak perangko mesin.

  
16. Update Program Bantuan Medis Transportasi (MATP) unggul pelacakan spreadsheet dengan data yang masuk dari bentuk penggantian konsumen perjalanan.

  
17. Menjaga spreadsheet excel untuk Pangan Darurat Program Bantuan Sementara (TEFAP) penerima.

  
18. Mengumpulkan menolak sehari-hari di daerah kantor umum; membuang sampah di luar wadah limbah.

  
19. Memastikan koran, plastik, kaleng dan kaca dipersiapkan untuk daur ulang.

  
20. Memastikan dapur / peralatan dapur dan kamar mandi disimpan rapi, bersih dan penuh dengan perlengkapan yang sesuai.

  
21. Seperti diperlukan, menginformasikan atasan di muka sebagai untuk memasok kebutuhan dan jika kantor / dapur peralatan tidak berfungsi dengan baik.

  
22. Memastikan bahwa area umum dilengkapi dengan peralatan kantor yang diperlukan.

  
23. Menjamin 100% dari konsumen menerima Penilaian Kebutuhan dan bentuk-bentuk Survey dan seperti yang diminta, MATP bentuk; memastikan bentuk kosong yang tersedia dan dapat dibaca.

  
24. Penilaian penghitungan bulanan selesai Kebutuhan dan bentuk Survey dan menyampaikan laporan untuk individu diarahkan selambat-lambatnya pada tanggal 5 bulan berikutnya.

  
25. Mempertahankan pengetahuan menyeluruh dan sesuai dengan organisasi / proyek kebijakan, peraturan dan prosedur.

  
26. Terus atasan langsung baik-informasi kegiatan, hasil usaha dan masalah yang diidentifikasi / masalah potensial; merekomendasikan tindakan korektif untuk atasan langsung.

  
27. Menghormati kerahasiaan dalam mendiskusikan peserta / konsumen, staf, relawan dan masalah organisasi.

  
28. Menjaga kerahasiaan informasi organisasi dan personil terkait fiskal.

  
29. Melakukan tugas-tugas kantor rutin yang diperlukan untuk operasi dan presentasi dari kantor profesional seperti yang diamati oleh pengawas.
 30. Mahir menggunakan Aset Masyarakat PA (CAPA) situs web untuk memberikan informasi dan rujukan.  31. Diperlukan, membantu dengan tugas-tugas administrasi untuk memasukkan mengetik, pengarsipan, proofreading, pemeliharaan log layanan dan entri data. 32. Pameran perhatian yang tulus untuk peserta dan selalu melakukan diri sendiri secara tepat dan profesional. 33. Mengembangkan dan memelihara pengetahuan yang komprehensif sumber daya masyarakat; menyediakan informasi, rujukan dan tindak lanjut.
  
34. Memastikan semua asupan konsumen, entri data untuk proyek ditugaskan / kantor dilakukan secara akurat dan tepat waktu.

  
35. Laporan untuk bekerja secara teratur dan tepat waktu.

  
36. Membantu dalam tugas-tugas lain yang diperlukan dan terarah.
sumber : http://www.jccap.org/newer/Job_Descriptions/Receptionist%20(560)%20-%2020060912.doc
JOB DESC RECEPTION IDeskripsi pekerjaan resepsionis ringkasan kegiatan-kegiatan khas dari layanan resepsionis di sebuah organisasi.Pengetahuan dan pengalaman ditambah kompetensi kunci yang diperlukan yang rinci bagi pengusaha dan pencari kerja melihat lowongan resepsionis.
Depan meja resepsionis adalah kunci untuk berbagai organisasi - mereka sering menghadirkan kesan pertama dari organisasi kepada klien dan pelanggan.



    
RECEPTIONIST


Tujuan Umum
Hadir pengunjung dan menangani pertanyaan di telepon dan tatap muka. Pasokan informasi mengenai organisasi untuk masyarakat umum klien, dan pelanggan.
Utama Ayub Tugas dan Tanggung Jawab
menjawab telepon, layar dan langsung panggilanmengambil dan menyampaikan pesanmemberikan informasi kepada peneleponmenyapa orang yang memasuki organisasilangsung orang-orang untuk memperbaiki tujuanberurusan dengan pertanyaan dari masyarakat dan pelangganmemastikan pengetahuan gerakan staf dalam dan keluar organisasiadministrasi umum dan administrasi dukunganmenyiapkan surat dan dokumenmenerima dan menyortir surat dan pengirimanjadwal janjimemelihara buku harian janji baik secara manual atau elektronikmengatur pertemuanmenjaga rapi dan area penerimaan tamuPendidikan dan Pengalaman
ijazah sekolah tinggi umumnya dibutuhkanpengetahuan tentang prosedur administrasi dan administrasipengetahuan tentang komputer dan aplikasi perangkat lunak yang relevanpengetahuan tentang prinsip-prinsip layanan pelanggan dan praktekKeyboard keterampilanKunci Kompetensi
verbal dan tertulis keterampilan komunikasiprofesional pribadi presentasilayanan pelanggan orientasiinformasi manajemenpengorganisasian dan perencanaanperhatian terhadap detailinisiatifkeandalantoleransi stres
Apakah Anda memerlukan bantuan dalam menciptakan resume Anda? Gunakan Resepsionis Contoh yang sangat baik Resume untuk menyediakan Anda dengan struktur yang tepat dan format untuk resume Anda.
Contoh Lanjutkan Gratis Template
Siapkan Surat Resepsionis Sampul menang

Disarankan membacaSekretaris Deskripsi PekerjaanBantuan Deskripsi Pekerjaan MejaClerical Job DescriptionLayanan Pelanggan Deskripsi PekerjaanUraian Pekerjaan Kasir
Anda dapat menggunakan pedoman wawancara yang sangat baik jika Anda bersiap untuk wawancara pekerjaan resepsionis.Resepsionis dan Asisten Administrasi Panduan Wawancara KerjaBantuan Wawancara Meja KerjaSekretaris Pertanyaan WawancaraClerical Pedoman Wawancara
Update Terbaru - Gaji ResepsionisIndeed.com laporan bahwa gaji rata-rata resepsionis lowongan pekerjaan di Amerika Serikat adalah $ 28.000 per November 6, 2011. Untuk Resepsionis jabatan Kantor gaji rata-rata adalah $ 31.000, untuk Resepsionis Front Office adalah $ 27.000 dan untuk Resepsionis Layanan Pelanggan adalah $ 26.000.

http://www.best-job-interview.com/receptionist-job-description.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar